Halaman

Jumat, 26 Oktober 2012

kisah inspiratif

TJH 468*60
Language Line Services
LinkShare_125x125ButtonV2
Thelma

Humor adalah berkah terbesar bagi manusia
 (  Mark Twain)                               
     
       Sekalipun sudah berusia 75 tahun, Thelma masih sangat bersemangat dan penuh gairah. ketika suaminya meninggal dunia, anak-anaknya meminta nya untuk pindah kesebuah "apartemen untuk orang-orang lansia". Sebagai orang yang ramah, suka berteman , dan mencintai kehidupan, Thelma memutuskan untuk melakukannya.
        Tidak lama setelah dia tinggal disitu, Thelma mengangkat dirinya sndiri menjadi ketua berbagai kegiatan, mengkoordinir kegiatan apa saja untuk orang-orang ditempat itu dengan cepat dia menjadi populer dan mempunyai banyak teman.
         Ketika thelma memasuki usia 80 yahun, teman-teman barunya menunjukkan penghargaan mereka dengan mengadakan pesta ulang tahun kejutan untuknya. Ketika Thelma memasuki ruang makan untuk makan malam  pada malam itu, semua orang berdiri bertepuk rangan meriah dan salah seorang koordinator pesta itu membimbingnya ke meja utama. Malam itu penuh tawa dan hiburan, tetapi malam itu, Thelma tidak bisa mengalihkan pandangannya dari seorang pria yang duduk diseberang meja.
         Ketika pesta berakhir, Thelma segera beranjak dari tempat duduknya dan mendekati pria tersebut. ''maaf,'' kata Thelma,"Maafkan saya kalau saya membuat Anda merasa tidak enak dengan memandang Anda terus menerus. Saya tidak bisa mengalihkan pandangan saya dari Anda. anda tahu, 
Anda seperti suami sayan yang kelima.''
              ''Suamimu yang kelima!," jawab pria iru. "Maafkan saya berani bertanya, tetapi berapa kali Anda telah menikah?"
               Mendengar pertanyaan itu, Thelma tersenyum saat dia menjawab,"Empat kali."
               Tidak lama kemudia, mereka berdua pun menikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar