Halaman

Sabtu, 01 Desember 2012

Puisi Cinta yang tak termiliki

TJH 468*60
Language Line Services
LinkShare_125x125ButtonV2
beberapa hari yang lalu aku sangat merasa sedih, jadi langsung aja curhat lewat puisi. selain ku tulis, aku sudah  emnguploadnya di you tube.. belum bagus siih, tapi masih akan coba belajar lagi :). selamat membaca . . .
Puisi Cinta yang Tak Termiliki

Mengapa ?
mengapa cinta itu sangat menyakitkan ?
disaat aku menginginkan insan yang aku cintai
aku tak bisa memiliki dia

 
bahkan aku tak bisa menatap matanya
senyuman manis yan gindah menggoda jiwa
sekalipun
aku benci dengan semua ini
aku bendi dengan kesedihan ini
aku benci dengan lidah yang tak bisa menuruti kata hai
aku berpura- pura sabar dengan apa yang terjadi
aku berpura-pura tegar di saat dia menyakiti hati ini 
tapi cinta juga telah mengalahkan rasa benci
rasa cinta ku telah memaafkan semua sikapmu
biar hati ini yang menanggung rasa sakit ini
aku akan tetap menjadi bidadari kecilmu
sampai kapanpun
bahkan sampai kau telah termiliki
i love you baby
aku sangat mencintaimu
dan sangat mencintaimu
itu yang akan ku katakan pada mu sampai kapanpun
karena aku memang sangat mencintaimu 
tapi mungkin memang ini semua harus berakhir
aku harus melupakan 
cinta muka buku kita
melupakan semua mimpi-mimpi
melupakan semua harapan manis
tapi aku takkan pernah menghapus cinta yang pernah aku berikan padamu
karena hati ini masih mencintaimu
 dan karena aku hanya ingin
senyummu


by : ulan

1 komentar:

  1. aku menulisnya disaat aku benar- benar merasa sakit karena telah kehilangan insan yang aku cintai. tapi aku tidak akan dan takkan pernah bisa membencinya. hati ini masih sama dengan yang kemaren. cinta itu masih subur di hati kecilku .

    BalasHapus