Halaman

Sabtu, 08 Desember 2012

puisi : cinta Sebatas mimpi

TJH 468*60
Language Line Services
LinkShare_125x125ButtonV2


puisi ini saya buat di saat saya sedang gaulau . . . semoga puisi ini bisa menjadi puisi yang menyenangkan untuk di baca :D

judul :  cinta sebatas mimpi  
 Hari terus saja berganti
Dan tetap akan terus berganti
Waktu terus tetap berputar
Walau hati tak pernah mengizinkan
Aku tak mau
Tak sanggup
Tapi nyatanya . . .

 
Waktu tetap saja menjauh
 meninggalkan kisah kita . . .
Jauh . .Semakin Jauh . .
Kisah cinta itu telah terkubur di dalam air mata kesedihan kita berdua
Terkubur bersama mimpi-mimpi
Terkubur bersama harapan yang pernah ada
Sakit . . .
Sakit rasanya kehilanganmu
Hati ini remuk
Hati ini hancur
Terkubur bersama harapan di waktu itu
Harapan kita berdua
Harapan untuk selalu bahagia dengan mu
Harapan untuk selalu ada didekatmu
Dan juga telah terkubur bersama angan-angan untuk
Menangis, dan juga tertawa bahagia bersamamu
Menikmati keindahan pantai
Berdua kita memandang ombak 
Ombak kecil yang berlomba mengejar pesisir pantai
Melihat indahnya merpati putih terbang  bahagia dengan kekasih hatinya
Kekasih yang selalu dan setia bersamanya
Dan takkan pernah terganti
Indah sekali angan-angan itu
Seperti juga indah nya perasaan ku saat bisa berbagi semua angan-angan ku dengan mu
Bercerita tentang semua keinginanku
Aku melihatnya
 Melihat senyum sedihmu ketika mendengarkanku
kau sungguh-sungguh mendengarkanku
aku melihat itu
melihat air mata disudut kelopak matamu
Mendengar mimpi yang hanya sebatas mimpi
Mendengar cerita yang takkan pernah kita rasakan
Kau tersenyum bila melihat tawa di bibirku. .
Tapi aku sadar
kita hanya bercerita
Cerita yang hanya sampai disitu saja
Dongeng . .
khayalan
Tidak terlaksana
Aku menangis
Menangis mengenang masa itu
Semakin jauh waktu meninggalkan cerita cinta yang pernah ada
Semakin besar cinta ini untukmu
Tapi  kau
Kau telah berangsur berubah
Kau sepertinya telah terbiasa tanpa kehadiranku
Tapi aku. Tak bisa.
aku masih saja menyimpan cinta itu
Karena bila kau tak mahu lagi mengenang masa itu
Biar aku yang mengingatnya untukmu
Karena cinta dan airmata ini telah menguatkanku
Rasa sakit disaat kau meninggalkan ku
Berganti bahagia bila ku mengenang masa-masa itu
Masa dimana kau pernah menyatakan cinta
Menghapus air mata yang ada
Cinta itu menguatkan ku . .
Aku tak bisa melupkan cintaku
cintamu
Rasanya dada ini terlalu sakit bila harus melupakan cinta ini
Rasanya tak lagi mampu bernafas
Karena Cinta ini terlalu indah
Dan mencintai mu
Hal terindah . .
Walau memilikimu
Hanya sebatas mimpi


                    oleh : ulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar